Home TECH Xiaomi Mi Pad 2 Pakai Prosesor Intel

Xiaomi Mi Pad 2 Pakai Prosesor Intel

26
0
SHARE

Jakarta – Setelah bermacam rumor yang menghinggapi Mi Pad, akhirnya perangkat tablet buatan Xiaomi generasi ke-2 tersebut muncul di laman benchmark milik Geekbench. Di situs itu, Mi Pad 2 terlihat menggunakan prosesor buatan Intel.

Dalam benchmark tersebut Mi Pad 2 meraih skor 985 di single-core dan 3.268 di tes multi-core. Prosesor Intel yang digunakan adalah Atom X5-Z8500 dengan empat core berkecepatan 2,24 GHz. RAM-nya tetap 2 GB seperti generasi sebelumnya dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

Namun dengan tablet Xiaomi ini tentu akan menjalankan OS MIUI layaknya perangkat Xiaomi lainnya, meski belum terungkap MIUI versi berapa yang digunakan, dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (15/11/2015).

Ukuran layarnya tetap 7,9 inch dengan resolusi 2.048 x 1.548 pixel dan storage 16 GB. Tak terungkap apakah nantinya Mi Pad 2 akan mempunyai varian selular atau hanya WiFi seperti generasi sebelumnya.

Sebelumnya Mi Pad 2 juga sudah muncul di laman situs sertifikasi di China, tepatnya bulan September lalu. Kemungkinan tablet pesaing iPad Mini ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

(asj/fyk)

Baca Artikel Tentang Teknologi Disini