Home HIBURAN Warner Bros. Akan Garap Film Lepas Joker versi Jared Leto

Warner Bros. Akan Garap Film Lepas Joker versi Jared Leto

16
0
SHARE

Warner Bros. dilaporkan akan menggarap film lepas karakter jahat Joker versi Jared Leto yang sebelumnya sempat debut di film Suicide Squad (2016). Selain menjadi pemeran Joker, Leto juga akan duduk di bangku produser eksekutif.

Variety melaporkan bahwa sejumlah sumber menyebut Leto didapuk menjadi bintang sekaligus produser eksekutif proyek ini. Diharapkan film ini nantinya bisa membuka jalan pembuatan cabang film Suicide Squad di masa depan.

Plot film lepas Joker masih belum diketahui karena masih dalam tahap pengembangan awal. Tim produksi kini tengah sibuk mencari penulis. Masih belum jelas juga apakah film ini akan mulai syuting sebelum atau sesudah produksi sekuel Suicide Squad, yang disebut baru akan dilakukan pada 2019 mendatang.

Meski demikian, Warner Bros. memang dipastikan ingin mengembangkan dunia sinematik dari karakter-karakter DC yang telah muncul di Suicide Squad.

Suicide Squad disutradarai oleh David Ayer dan menampilkan sejumlah karakter jahat DC sebagai anti-hero. Film yang mendulang US$746 juta (sekitar Rp10,35 triliun) di seluruh dunia ini dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, dan lainnya.

Tahun lalu, Warner Bros. mengungkapkan tengah mengembangkan proyek film yang fokus pada Joker dan penjahat lainnya. Film orisinal Joker juga telah disiapkan, dengan Todd Phillips sebagai sutradara dan Joaquin Phoenix sebagai pemeran Joker.

Sebelumnya studio itu juga telah mengumumkan akan membuat film lepas karakter Harley Quinn versi Margot Robbie yang juga telah debut di Suicide Squad.

Melansir The Hollywood Reporter, Warner Bros. sendiri tengah bersiap untuk merilis Aquaman pada Desember 2018, Shazam! pada April 2019, dan Wonder Woman 2 pada November 2019.