Home BERITA PILIHAN Telanjur Viral, Raja Sengon Mengaku Buat Video untuk Bercanda

Telanjur Viral, Raja Sengon Mengaku Buat Video untuk Bercanda

17
0
SHARE

BANYUWANGI, Telanjur Viral, Raja Sengon Mengaku Buat Video untuk Bercanda – Sebuah video baru-baru ini menjadi viral. Video seorang pria yang menamai dirinya Raja Sengon viral di media sosial.

Di video yang diunggah sejumlah channel Youtube, seperti Islam Peace 212 tampak pria bernama asli Wahyu Widodo ini tengah diwawancara seseorang bernama Fery.

Pria ini menanyakan kiat-kiat sukses Wahyu. Bukannya menjawab pertanyaan ini, Wahyu justru memberikan kiat sukses menaklukkan purel.

“Kian sukses untuk menaklukkan purel itu gampang. Pertama, kasih kunci mobil. Kedua, kasih kunci rumah. Ketiga, kasih kunci brankas. Keempat, ATM prioritas. Pasti klepek-klepek semua,” katanya.

Wahyu mengaku sudah menaklukkan cewek seluruh nusantara. Dilansir dari Surya.co.id, dia juga mengakui julukan Raja Sawer yang ditujukan padanya karena menurutnya uang dia tak bisa habis.

“Tiap hari datang 16 kontainer. Kalau dateng dikawal tuit, tuit, tuit,” katanya.

Sementara untuk julukan Raja Sengon, dia akui awal bisnisnya adalah pengusaha sengon.

“Kalau uang saya banyak pantes. Kalau tak sawer-sawerkan ke purel pantes. Makanya semua purel pengen kenal saya,” katanya.

Meski banyak yang mengejarnya, dia mengaku tidak suka jika ada yang mencintainya dengan hati. Dia justru ingin dicintai karena uangnya.

“Saya gak suka dicintai hati saya, tapi cintailah duit saya,” katanya.

Di video yang viral juga tampak saat Wahyu ingin keluar rumah dan harus memilih mobil mana yang akan dipakai. Di bagian lain, juga tampak gebokan kertas yang divideo itu ditulis uang sedang diturunkan dari mobil ke teras rumah. Video ini pun viral, dan banyak diunggah sejumlah channel Youtube.

Fakta sebenarnya terungkap dan minta videonya dihapus

Video seorang Raja Sengon yang viral di media sosial, hanya merupakan bahan bercanda saja. Wahyu Widodo, warga Muncar, Banyuwangi, orang dalam video tersebut mengatakan, semua yang diucapkan itu tidak benar, hanya bercanda saja.

“Apa yang saya katakan dalam video tersebut tidak benar. Itu hanya bahan bercanda saja, untuk whatsapp grup,” kata Wahyu, Senin (2/7).

Wahyu mengatakan, semua isi dalam video, yang menyebut dia dikirim uang 16 kontainer, dan konten lainnya dalam video tersebut hanya hoaks belaka.

“Itu hoax, saya hanya bercanda sama teman-teman. Saya juga tidak menyangka bisa menjadi viral seperti ini,” kata Wahyu.

Wahyu menceritakan, video berdurasi 1.36 menit itu dibuat sekitar tiga bulan lalu. Video itu lalu diupload di WhatsApp grup yang di dalam grup tersebut ada dirinya. Video itu hanya untuk bahan bercanda saja.

“Video itu hanya untuk menghibur anggota grup saja. Tidak ada maksud lain,” kata Wahyu.

Namun sekitar tiga hari yang lalu, Wahyu terkejut karena video tersebut menjadi viral dan tersebar di media sosial.

“Saya tidak tahu siapa yang mengupload di youtube dan media sosial lainnya. Saya minta tolong dihapus saja, saya risih,” katanya.

Akibat video tersebut, Wahyu mengaku sungkan pada dengan istri dan anaknya.

Pria berumur 50 Tahun itu memang merupakan pengusaha kayu sengon. Dirinya merintis usaha tersebut sejak puluhan tahun. Namun Wahyu menegaskan, apa yang ada di video tersebut hanya hoax belaka.