Home ARTIS Penghasilan Syahrini Sehari sampai Miliaran, Dari Mana Saja? Hotman Paris Sampai Bilang...

Penghasilan Syahrini Sehari sampai Miliaran, Dari Mana Saja? Hotman Paris Sampai Bilang Begini

11
0
SHARE

JAKARTA, Penghasilan Syahrini Sehari sampai Miliaran, Dari Mana Saja? Hotman Paris Sampai Bilang Begini – Syahrini salah satu penyanyi yang memiliki gaya hidup mewah. Selain penampilannya yang terlihat glamour, Syahrini sering berkeliling luar negeri memakai privat jet.

Seolah harta yang dimiliki manta rekan duet Anang Hermansyah ini tak ada habisnya. Padahal Syahrini termasuk penyanyi yang jarang muncul di layar kaca televisi.

Karena itu banyak publik terheran-heran dengan sumber pendapatan Syahrini untuk memenuhi gaya hidupnya yang super glamour.

Aisyahrani, adik sekali manajer Syahrini pun akhirnya blak-blakan menghitung pendapatan Syahrini bersama Hotman Paris. Aisyahrani mengatakan sekali Syahrini menghadiri satu show sudah bisa mengantongi Rp 200 juta.

“Nyanyinya dia 200 juta sekali show, sehari kadang dua kali. Ada juga yang privat,” ujar Aisyahrani.

Dalam sehari, Syahrini bisa menerima lebih dari satu show untuk bernyanyi, antara dua hingga tiga kali show. Belum lagi jika Syahrini diminta mengisi acara privat yang nilai bayarannya lebih tinggi, seperti acara keluarga orang kaya raya.

“Kalau orang mau privat, Syahrini nggak boleh ada di instagram, misal untuk ibunya ulang tahun. Kayak gitu nggak boleh ngomong di instagram yang privat dan bayarannya fantastis,” sambung Aisyahrani.

Syahrini yang duduk disebelah Aisyahrani pun sempat menyeletuk bayarannya jika ada privat show hampir 3 kali lipat dari biasanya.

“Hampir 3 kali lipat (bayarannya)” ucap Syahrini.

Dalam sehari saja Syahrini sudah bisa mengantongi hingga Rp 1 miliar dari karirnya sebagai penyanyi.

“Coba ibu-ibu dihitung di rumah, satu hari bisa dua kali show dapat 400 juta ditambah privat show 600 juta, bisa dapat 1 miliar sehari, kalah gua jadi pengacara,” sahut Hotman Paris.

Selain menyanyi, Syahrini masih memiliki pendapatan lain dari iklan dan beberapa bisnis pribadi serta bersama keluarganya. Apalagi saat ini Syahrini juga membuka endorse di instagram yang sekali posting bisa mengantongi puluhan juta dari produk yang dipromosikan.

“Sekarang kita sudah buka posting instagram, dia (Syahrini) nih mau posting kalau dia brand ambassador-nya, (bayaran) ambassador-nya lain, postingannya lain, naruh di bayo land instagram beda lagi harganya,” tambah Aisyahrani.

Syahrini juga mengungkapkan kalau dirinya sering dipanggil mengisi showoleh orang-orang kalangan kaya raya.

“Aku punya berbagai macam rezeki yang tidak disangka-sangka, punya sahabat kaya-kaya, klien juga kalau aku nyanyi keliling kota kaya semuanya,” ujar Syahrini.

Berawal dari fans kemudian mengundang Syahrini untuk show dan akhirnya berhubungan baik. Pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu mengaku selalu mendapat servis dan fasilitas yang memuaskan dari kliennya.

Salah satunya Syahrini bisa berkeliling kota maupun luar negeri memakai fasilitas first class hingga privat jet.