Pemalu, Sia Tutup Wajah Pakai Rambut dan Pita Besar di Venice Film...

Pemalu, Sia Tutup Wajah Pakai Rambut dan Pita Besar di Venice Film Festival

114
0
SHARE
Pemalu, Sia Tutup Wajah Pakai Rambut dan Pita Besar di Venice Film Festival

Jakarta – Rambut palsu potongan bob pirang telah menjadi ciri khas dari penyanyi Sia. Dan kali ini, penyanyi Australia itu mencari cara baru agar penampilannya tidak dikenali, yakni dengan menutup wajah memakai rambut bob dan pita besar di atasnya.

Penyanyi 39 tahun itu memang dikenal pemalu di depan publik. Namun dengan dengan rambut palsu yang dipakai menutup wajah, lengkap dengan veil pita hitam besar di atasnya semua mata pun tertuju padanya ketika ia melangkahkan kaki di Venice Film Festival ke-72 akhir pekan kemarin.

Baca juga: 50 Inspirasi Kebaya

Sia tampil dramatis dalam busana serba hitam. Musisi yang juga menulis lagu untuk Rihanna tersebut memakai blouse hitam bergaya klasik dengan potongan kerah tinggi, celana high-waisted dan high heels sebagai padanan.

Manikur putih melengkapi penampilannya kali ini ketika diabadikan oleh para juru foto di Italia. Penyanyi Chandelier ini tengah berada di Italia dalam beberapa hari. Selain tampil di Venice Film Festival, ia juga hadir di makan malam bersama Miu Miu dengan suaminya, Erik Anders Lang.

Penyanyi dengan nama asli Sia Kate Isobelle Furler itu pernah ditanya mengenai alasannya menutup wajah dengan rambut palsu di depan publik. Sia menjawabnya dengan sederhana: “Karena itu tidak bagus, dan membuatku merasa seperti dihantui.”

Sia tak perlu selalu berada dalam sorotan untuk membuatnya terkenal. Ia mengaku hanya menginginkan kehidupan yang normal dan melakukan hal yang ia sukai, yaitu membuat musik.

“Seperti ingin memiliki kehidupan yang biasa seperti orang biasa dan masih bisa membuat musik dan bernyanyi…tapi tanpa perlu berusaha dan berkorban untuk memiliki kehidupan yang normal, itu saja,” pungkasnya.

(als/als)

Baca Artikel Tentang Fashion Disini