Pakai Gaun Pengantin, Seperti Inikah Penampilan Lady Gaga Saat Menikah?

Pakai Gaun Pengantin, Seperti Inikah Penampilan Lady Gaga Saat Menikah?

64
0
SHARE
Pakai Gaun Pengantin, Seperti Inikah Penampilan Lady Gaga Saat Menikah?

Pakai Gaun Pengantin, Seperti Inikah Penampilan Lady Gaga Saat Menikah? Dok. CR Fashion Book Jakarta – Lady Gaga terpilih sebagai model sampul majalah CR Fashion Book volume 7 yang didirikan mantan editor mode Vogue, Carine Roitfeld. Dalam sampul majalah tersebut, Gaga berpose mengenakan gaun pengantin putih dan hitam. Apakah dua gaun itu akan menjadi busana pengantinnya kelak?

Status Gaga saat ini memang sudah bertunangan dengan aktor Taylor Kinney. Dia dilamar bintang film ‘Chicago Fire’ itu tepat di Hari Valentine 2015. Pelantun ‘Edge of Glory’ itu diperkirakan akan menikah pada akhir tahun atau awal 2016.

Penampilan Gaga dengan gaun pengantin di CR Fashion Book seolah menjadi penanda bahwa penyanyi 29 tahun itu akan menikah dalam waktu dekat. Dua busana pengantin dipakainya pada pemotretan yang dilakukan oleh fotografer Bruce Weber itu.

Dalam wawancara dengan situs Style, Carine Roitfeld mengatakan dia sengaja mendandani Gaga dengan dua busana yang memiliki warna berbeda. Pada sampul depan, penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu tampil memakai gaun pengantin berwarna putih transparan berpotongan mini. Kepalanya tampak dihiasi veil berwarna sama dengan gaunnya.

Sedangkan pada sampul belakang majalah, Gaga berpose sebagai pengantin wanita yang eksentrik memakai kaos dan korset hitam. Veil berwarna sama juga menghiasi rambutnya yang tampak dikuncir dua.

“Aku mendandaninya dengan dua gaya karena dua alasan. Pertama, jelas, karena dia akan menikah dalam waktu dekat, tapi juga menggambarkan bagaimana ini akan menjadi era baru dalam karirnya, bagaimana dia harus menikah dengan sisi lain dari dirinya, bagaimana dia menjadi bebas,” tutur Carine yang juga menekankan bahwa semua foto penampilan Gaga di majalahnya adalah asli alias tidak diedit dengan Photoshop.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Gaga akan menikah dengan Taylor. Pastinya pernikahan penyanyi kelahiran New York itu dinantikan banyak orang. Buktinya pada Mei 2015 lalu, ada 30 desainer yang sudah mengajukan rancangan gaun pengantin pada Gaga.

Mendapatkan apresiasi yang begitu besar dari para desainer dunia, Gaga pun merasa bahagia. Dia menyampaikan ucapan terimakasihnya pada desainer-desainer tersebut melalui situs jejaring sosial.

“Thanku to all the very special&generous designers who designed over 30 wedding dresses 4 the most important day of my life. I’m speechless,” begitu tulisnya di Twitter.

(eny/eny)

Baca Artikel Tentang Fashion Disini