Home BUSINESS Owlexa, Penantang Baru di Bisnis e-Health

Owlexa, Penantang Baru di Bisnis e-Health

39
0
SHARE

Jakarta – Owlexa Healthcare yang baru diluncurkan Aplikanusa Lintasarta pada September 2015 lalu, langsung gerak cepat jadi penantang baru di bisnis e-Health dengan menggandeng Asuransi Jiwa Central Asia Raya (AJ CAR).

Lintasarta menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan AJ CAR untuk memberikan layanan administrasi kepada para peserta asuransi pada saat menggunakan fasilitas kesehatan di Penyedia Pelayanan Kesehatan (PPK) yang telah bekerja sama dengan Owlexa Healthcare.

Keberhasilan Owlexa Healthcare menggaet AJ CAR merupakan sinyal dari Lintasarta kepada Admedika selaku penguasa pasar di bisnis e-Health nasional, untuk mulai berkompetisi di sektor ini.

Layanan Owlexa Healthcare yang diluncurkan adalah third party administrator (TPA), yaitu layanan yang mencakup eligibility dan payment, case monitoring, dan verifikasi claim sampai dengan pembayaran — tagihan penyedia pelayanan kesehatan dan reimbursement ke anggota.

“MoU ini merupakan bukti bahwa Lintasarta dipercaya oleh AJ CAR sebagai TPA dalam mendukung bisnis prosesnya. Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik di bidang layanan administrasi kesehatan kepada AJ CAR sehingga bisnisnya makin berkembang,” jelas President Director Lintasarta Arya Damar dalam keterangan tertulis, Jumat (13/11/2015).

Pada kesempatan sama, Direktur Utama AJ CAR Freddy Thamrin kerjasama dengan Lintasarta adalah proses awal bagi mereka untuk menjajaki kerjasama yang akan dibangun.

“Semoga kerjasama ini terwujud sesuai harapan, dan Lintasarta dapat memberikan nilai tambah kepada CAR, khususnya dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah CAR,” katanya.

Seperti diketahui, Owlexa Healthcare saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 1.100 PPK di seluruh Indonesia. Berbekal kombinasi pengalaman di bidang Teknologi Informasi dan Administrasi Kesehatan, Owlexa Healthcare diharapkan menjawab kebutuhan bisnis pelanggan untuk menjadi perusahaan yang lebih maju.

(rou/rou)

Baca Artikel Tentang Bisnis Disini