{ HOT NEWS } Mutiyah Anur Babysitter 23th sakit jiwa dan Monster...

{ HOT NEWS } Mutiyah Anur Babysitter 23th sakit jiwa dan Monster Beby Yang Jahanam

332
0
SHARE
Mutiyah Anur Beby Sister 23th sakit jiwa dan Monster Beby Yang Jahanam

Wildanjsaputra.comMutiyah Anur Beby Sister 23th sakit jiwa dan Monster Beby Yang Jahanam – Selamat siang anda tau dengan wanita ini ya dia adalah Mutiyah Anur seorang yang beerprofesi sebagai babysitter yang jahat dan jahanam, dengan tidak ada rasa kasihan seorang balita yang baru berusia 6bulan+ ini di banting dan di puter-puter ibarat sebuah boneka yang nyawanya sangat tidak berarti.

Video aksi sadis babysitter beredar di Facebook. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Nely Chao pada Kamis (26/5/2016) pukul 11.43 WIB. Hingga Sabtu (28/5) pukul 18.53, video tersebut sudah 975.053 kali ditayangkan.

Dalam akunnya disebutkan pelaku adalah Mutiyah (23) asal Lampung. Ia disalurkan sebagai pengasuh bayi oleh suatu yayasan di Depok, seperti berikut : Dapat pengasuh “sakit jiwa”. Nyesek banget liatnya. Nama babysitter Mutiyah, 23 thn, asal Lampung, yayasan Fitria

Anda tau pengasuh atau beby sister yang sakit jiwa ini ? Jika anda menyaksikan VIDEO Bebysister Sakit Jiwa yang berdurasi Pendek ini pasti Nyesek banget liatnya, Nama babysitter Sakit Jiwa ini adalah Mutiyah Anur Berusia 23 tahun, asal Lampung, dan di dapatkan dari yayasan Fitria Depok.

Berikut ini 2 video aksi dari kebiadapan seorang Mutiyah Anur babysitter yang Sakit Jiwa yang terekam CCTV dan Sengaja Di rekam Menggunakan HP :

Bagi anda yang memiliki babysitter harap berhati-hati dan waspada karena ini menyangkut NYAWA atau FISIK anak anda.

Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Share !