Home TECH Museum Terbaik Di Eropa Yang Tersembunyi

Museum Terbaik Di Eropa Yang Tersembunyi

76
0
SHARE
Museum Terbaik Di Eropa Yang Tersembunyi

Lourve sangat terkenal, Ezytravelers pasti banyak mendengar tentang populernya tempat itu. Untuk memasuki lourve para pengunjung harus rela mengantri berjam-jam untuk masuk. Memang sih, Lourve sangat indah untuk dilewatkan. Tetapi ada berbagai macam museum yang kurang dikenal tapi dijamin akan membuat para pengunjung terpesona dan terhibur. Mereka tersembunyi di beberapa tempat di Eropa, berikut beberapa museum tersebut :

Sumber foto: virtualnipraha[dot]cz Sumber foto: virtualnipraha[dot]cz

Ayo isi liburan kalian dengan belajar sejarah! Datanglah ke Museum Komunisme Praha, kalian akan belajar banyak sejarah tentang masa kekuasaan rezim totaliter dari Februari tahun 1948 hingga November 1989. Pengunjung akan diajak melihat artefak, klip video, foto, dokumen bersejarah dan banyak lagi yang menunjukkan kota dan negara dalam beberapa dekade komunisme. Museum yang bertema “Komunisme-Dream, Realitas, dan Nightmare” biasa dibuka dari jam 09:00 pagi hingga 09:00 malam, termasuk akhir pekan dan hari libur.

Sumber foto: 101londonmuseums[dot]com Sumber foto: 101londonmuseums[dot]com

Museum of Brands, Packaging and Advertising terletak di daerah terpencil yang tenang, Notting Hill mews. Koleksi pembungkus dan kotak yang kalian ingat di masa kecil, ini adalah tujuan yang sempurna untuk nostalgia dan sejarahnya. Tak kurang dari 500,000 koleksi membuatnya menjadi museum terbesar di dunia. Untuk cek penerbangan ke London bisa dilihat di Ezytravel.co.id.

Sumber foto: oh-berlin[dot]com Sumber foto: oh-berlin[dot]com

Kalian penyuka sosis? Kalau iya, diwajibkan untuk ke museum ini. Dilatarbelakangi orang-orang Jerman yang suka memakan sosis, museum didirikan dengan segala fasilitas lengkap, mulai dari ruang pameran, ruang audio visual, dan ruang multimedia. Ketahui resep rahasia sosis saus kari dengan mengunjunginya!

Sumber foto: everydaybergen[dot]blogspot[dot]com Sumber foto: everydaybergen[dot]blogspot[dot]com

Museum yang unik ini akan mengajak kalian melihat proses pengobatan pasien dan penelitian penyakit yang diderita. Bertempat di St George, museum ini merupakan rumah sakit kusta tertua di kota.

Sumber foto: seville[dot]guide Sumber foto: seville[dot]guide

Tidak akan lengkap ke kota Andalusia tanpa melihat pertunjukan tari flamenco. Jika ingin lebih memahami bentuk seni ini, kalian dapat pergi ke Museo de Baile Flamenco. Selain pertunjukkan tari flamenco, ada juga pameran tentang asal-usul dan evolusinya. Museum juga menawarkan berbagai macam pameran dan lokakarya. Sehingga museum menjadi lengkap dengan pameran termasuk lukisan, gambar dan fotografi.

Baca Artikel Tentang Traveling Disini