Marquez tentang Rossi yang Sial dan Mugello yang Menguning

Marquez tentang Rossi yang Sial dan Mugello yang Menguning

69
0
SHARE
Marquez tentang Rossi yang Sial dan Mugello yang Menguning

Marquez tentang Rossi yang Sial dan Mugello yang Menguning – Mugello – Marc Marquez menyebut Valentino Rossi sial di MotoGP Italia. Ia juga mengomentari tentang suporter si Italiano di Mugello.

Rossi gagal menuntaskan balapan di negerinya sendiri itu akibat masalah mesin. Padahal saat itu rider Movistar Yamaha tersebut sedang melaju di posisi dua.

“Tentu saja Valentino tidak beruntung, tapi pada akhirnya Anda harus mengambil keuntungan dari hal itu karena Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Keberuntungannya nanti bisa saja kembali ke dirinya,” kata Marquez di Crash.net.

Balapan itu dimenangi oleh Jorge Lorenzo, rekan setim Rossi, sementara Marquez finis kedua. Hasil itu membuat Lorenzo memimpin puncak klasemen dengan 115 poin, unggul 10 angka dari Marquez di posisi dua. Rossi ada di posisi tiga dengan 78 poin.

Untuk Marquez, hasil tersebut sekaligus membuatnya naik podium lagi, setelah di Le Mans lalu harus puas finis di posisi 13–yang juga menyudahi rentetan podiumnya di empat seri awal.

Akan tetapi, Marquez tak lantas heboh merayakan keberhasilannya. Ia tahu di balapan itu banyak suporter Rossi yang kecewa dengan nasib rider jagoannya, apalagi di akhir musim lalu relasi antara The Doctor dengan Marquez juga jauh dari bagus.

“Reaksi yang ada saat itu bukanlah yang terbaik dan untuk alasan itulah saya tidak banyak merayakan di atas podium karena saya tak suka dengan hal semacam itu,” ujar Marquez mengenai sikapnya di atas podium yang relatif tak banyak bersuka-ria.

“Sirkuitnya pun benar-benar menguning (warna Rossi). Tapi saya pikir semua orang di sirkuit menikmati persaingan di putaran terakhir, hiburan di lintasan tadi, dan itulah yang terpenting,” sebut rider Repsol Honda tersebut.