Home FASHION Levi’s Luncurkan Jeans untuk Paha Tampak Ramping dan Bokong Terangkat

Levi’s Luncurkan Jeans untuk Paha Tampak Ramping dan Bokong Terangkat

67
0
SHARE
Levi's Luncurkan Jeans untuk Paha Tampak Ramping dan Bokong Terangkat

Jakarta – Levi’s meluncurkan jeans terbarunya untuk musim gugur 2015. Koleksi yang diberi nama Levi’s Lot 700 series ini memiliki enam potongan (fits) celana denim baru yang melengkapi tiga model celana sebelumnya.

Seri Lot 700 menggunakan sistem penomoran unik yang memudahkan wanita memilih potongan jeans terbaiknya sesuai gaya personal masing-masing. Tiga digit angka mewakili tiga potongan bagian tubuh. Angka pertama yaitu 7 menandakan lebar pinggang ke pinggul. Sementara angka kedua mewakili pasak atau tinggi pinggang. Terakhir, angka ketiga menandakan siluet kaki.

“Semakin kecil angka maka semakin kecil juga siluetnya,” ujar Head of Product Levi’s Indonesia Indri Prastanti saat peluncuran koleksi terbarunya di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Koleksi jeans baru untuk wanita ini terdiri dari 710 (Super Skinny), 711 (Skinny), 712 (Slim), 714 (Straight), 715 (Bootcut) dan 721 (High Rise Skinny). Dirancang khusus bagi wanita Asia, jeans Levi’s menerapkan potongan yang membuat efek paha lebih ramping, kaki terlihat lebih jenjang dan bokong tampak terangkat.

Seri terbaru ini menggunakan teknologi stretch and recovery. Bahannya memiliki tingkat stretch yang tinggi namun cepat kembali ke bentuk semula sehingga tetap terlihat sempurna meski dipakai seharian.

“Tingkat stretching berbeda-beda sesuai potongan celana. Untuk super skinny tingkat elastisitasnya 46 persen. Sedangkan yang low stretch 25 persen untuk model straight. Teknogi recovery shape membuat celana tidak kondor ketika dipakai beraktivitas,” jelas Indri.

Koleksi terbaru ini bisa didapatkan di seluruh gerai Levi’s Indonesia mulai 4 September 2015. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 499.900.

(hst/eny)

Baca Artikel Tentang Fashion Disini