Home BUSINESS Lama Menghilang, HTC ke Mana Saja?

Lama Menghilang, HTC ke Mana Saja?

58
0
SHARE

Jakarta – Tak seperti produsen ponsel lain, beberapa waktu belakangan HTC terbilang kurang agresif menggarap pasar Indonesia. Petingginya tak menyangkal hal tersebut sekaligus membeberkan alasannya. Apa itu?

Jadi menurut penuturan Faisal Siddiqui, Presiden HTC South-Asia, perusahaan yang dipimpinnya tersebut bukan berdiam diri, namun tengah menyusun strategi yang tepat untuk kembali berkompetisi di pasar Indonesia.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting, tentu kami tak akan mengesampingkannya. Selama ini kami tengah menyusun strategi yang tepat untuk kembali. Peluncuran produk kali ini adalah permulaannya,” ujar Siddiqui, di sela-sela peluncuran HTC One M9+, di Exodus, Kuningan City, Jakarta.

Siddiqui melanjutkan, sebagai bagian dari strateginya HTC juga telah menyiapkan segala infrastruktur yang dibutuhkan, utamanya adalah soal distribusi yang lebih baik, dalam hal penjualan maupun layanan pelanggan. Sedangkan di sisi perangkat, HTC akan tetap menawarkan produk dengan price point terbaik.

“Menghadirkan (produk dengan) value terbaik bagi konsumen, terutama konsumen yang peduli dengan build quality,” imbuh Siddiqui.

Mempelajari TKDN

Soal aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) juga termasuk dalam strategi yang tengah dijalankan HTC. Pun demikian, Siddiqui mengatakan HTC masih harus mempelajarinya dan belum dapat membeberkan rencana ke depannya.Next

(yud/ash)

Baca Artikel Tentang Bisnis Disini