Home FASHION Label Dress Ketat yang Jadi Favorit Kim Kardashian di Kehamilan Kedua

Label Dress Ketat yang Jadi Favorit Kim Kardashian di Kehamilan Kedua

91
0
SHARE
Label Dress Ketat yang Jadi Favorit Kim Kardashian di Kehamilan Kedua

Label Dress Ketat yang Jadi Favorit Kim Kardashian di Kehamilan Kedua Dok. Getty Images Jakarta – Untuk seseorang yang ‘menghebohkan’ internet, Kim Kardashian melakukan tugasnya dengan baik tak terkecuali untuk gaya kehamilannya. Hamil atau tidak, Kim tak pernah gagal membuat penggemar memerhatikan apa yang ia pakai dan keberaniannya mengenakan busana ketat ataupun transparan.

Sejak Kim mengumumkan kehamilannya yang kedua, bintang realiti Keeping Up With The Kardashians ini memiliki tema busana sendiri: baju ketat membentuk perut hamil dalam warna netral.

Salah satu brand yang menjadi favoritnya adalah rancangan desainer Ronny Kobo. Kim tak hanya memiliki satu, bahkan satu jenis dress dalam beberapa warna berbeda.

“Kim tahu benar apa yang ia suka dan ia mau. Ia akan meminta secara langsung dan memakai apapun yang kami kirim untuknya. Keduanya sama-sama untung!” ujar Kobo mengenai klien favoritnya itu.

Bintang realiti 34 tahun itu beberapa kali memakai dress Kobo dalam penampilannya sebagai busana kehamilan. Pertamakalinya ia tampil dengan dress ini dalam warna putih untuk mengumumkan kehamilannya di bulan Mei 2015.

Kemudian ia tampil elegan dengan dress berkerah tinggi itu dalam warna hitam. Dress yang sama kembali dikenakan saat kencan dengan Kanye di bulan Juli dalam warna marsala. Di acara keluarganya, Kim kembali menampilkan siluetnya kali ini dengan dress ketat warna kulit. Untuk seorang wanita yang memiliki jutaan baju di lemarinya, memakai busana yang sama seperti ini tentu bukan hal biasa.

“Kim sangat menyukai dress Thiadora itu dan mengenakannya berkali-kali, entah ketika hamil atau tidak. Ia sangat menyukainya, kami membuat khusus untuknya dengan semua warna yang ia pesan. Dress ini sangat indah karena nyaman dan materialnya bagus untuk menunjukkan kehamilan. Dress ini sangat nyaman,” tambah sang desainer lagi.

Saat ini, Kim memiliki empat warna dress Thiadora yang berbeda, hitam, putih, nude dan juga marun. Dress itu pun dijual di pasaran dengan harga US$ 318 atau sekitar Rp 4,5 jutaan. Selain Kim, karya Kobo juga menjadi favorit selebriti dunia lainnya, seperti Sofía Vergara, Taylor Swift dan Beyonce.

(als/als)

Baca Artikel Tentang Fashion Disini