Home TRAVEL Kisah Pria Ganteng yang Lahir di Pesawat & Jadi Pramugara Turkish Airlines

Kisah Pria Ganteng yang Lahir di Pesawat & Jadi Pramugara Turkish Airlines

137
0
SHARE
Kisah Pria Ganteng yang Lahir di Pesawat & Jadi Pramugara Turkish Airlines

 Kisah Pria Ganteng yang Lahir di Pesawat & Jadi Pramugara Turkish Airlines Inilah Erkan Geldi traveler yang lahir di dalam pesawat dan akhirnya jadi seorang pramugara (turkishairlines.com) Istanbul – Kisah pria ganteng satu ini terbilang unik dan mengagumkan. Bayangkan saja, dia dilahirkan di dalam pesawat Turkish Airlines dan setelah dewasa dia menjadi pramugara di maskapai yang sama, di mana dia dilahirkan.

Adalah Erkan Geldi, pramugara ganteng maskapai Turkish Airlines yang memiliki kisah menakjubkan tersebut. Kisah hidup Erkan yang tidak biasa itu juga ramai diberitakan oleh berbagai media seperti Road Warrior Voices, hingga Daily Mail.

Dirangkum detikTravel dari beberapa sumber, Senin (24/8/2015), diketahui bahwa Erkan lahir di dalam pesawat Turki Airlines yang sedang mengudara. Saat itu, keluarga Erkan sedang menempuh perjalanan dari Kota Izmir di Turki menuju ke Kota Frankfurt di Jerman.

Ibunda Erkan memang sedang hamil tua dan akhirnya terpaksa melakukan persalinan di udara dengan dibantu oleh beberapa penumpang dan kru pesawat. Seorang bayi mungil berkelamin laki-laki itu pun lahir. Bayi itu dinamakan Erkan, sama seperti nama pilot pesawat yang membawanya terbang menuju Frankfurt di tahun 1990.

Setelah menyelesaikan kuliah jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu universitas di Turki, barulah Erkan berpikir untuk melamar pekerjaan sebagai seorang pramugara.

“Ayah saya bekerja di Jerman, dan kami pergi naik pesawat 2 kali dalam setahun untuk mengunjunginya. Saya selalu membayangkan bagaimana rasanya bekerja di atas sana, setiap kali melihat pesawat terbang mengudara,” ujar Erkan seperti ditulis oleh situs Road Warrior Voices.

Erkan pun memantapkan niatnya untuk melamar pekerjaan sebagai seorang pramugara. Maskapai yang dilamarnya tentu saja sangat familiar bagi Erkan. Maskapai apalagi kalau bukan Turkish Airlines, maskapai yang sama ketika pertama kali Erkan dilahirkan di dunia.

“Selama proses interview, mereka menanyakan mengapa saya memilih pekerjaan ini? Saya menjawab, bukan saya yang memilih pekerjaan ini, tetapi sebenarnya pekerjaan sebagai pramugara inilah yang memilih saya,” kata Erkan seperti ditulis oleh Daily Mail.

Mungkin inilah yang dinamakan takdir, Erkan yang kini berusia 25 tahun, akhirnya menjadi pramugara di Turkish Airlines, tempat dia dilahirkan. Kisah Erkan menjadi inspirasi bahwa jika Tuhan sudah berkehendak, maka apapun pasti akan terjadi.
Erkan kini bekerja sebagai seorang pramugara di maskapai Turkish Airlines (turkishairlines.com)Erkan sedang melayani penumpang (turkishairlines.com)Takdir membawa Erkan menjadi seorang pramugara di maskapai yang sama dimana dia dilahirkan (turkishairlines.com)

Baca Artikel Tentang Traveling Disini