Home FASHION Jennifer Lawrence Pakai Kalung Rp 63 Juta Sebagai Aksesori Rambut

Jennifer Lawrence Pakai Kalung Rp 63 Juta Sebagai Aksesori Rambut

107
0
SHARE
Jennifer Lawrence Pakai Kalung Rp 63 Juta Sebagai Aksesori Rambut

Jennifer Lawrence Pakai Kalung Rp 63 Juta Sebagai Aksesori Rambut Dok. Getty Images Jakarta – Suka atau tidak, penampilan tertutup Jennifer Lawrence dengan gaun Dior di pemutaran film The Hunger Games: Mockingjay Part 2, Paris berhasil mencuri perhatian. Tak hanya makeup sempurna yang membuat ia tampil bak dewi Yunani, namun juga tatanan rambut kepang yang cantik.

Tapi selain itu, lihat seksama ke arah kepangan rambut bintang film 25 tahun ini. Ada kilauan yang ternyata berasal dari kalung yang dijadikan headpiece, rancangan Dana Rebecca Designs.

Kalung yang terlihat sekilas ini ternyata bukan sekadar aksesori biasa, melainkan kalung berharga jutaan rupiah. Kalung bernama Jennifer Yamina itu dijual retail seharga US$ 4.620 atau sekitar Rp 63 jutaan.

Kilauan di rambut ini bisa jadi inspirasi yang kreatif untuk diaplikasikan pada padanan gaun yang memiliki detail pada area dada atau leher. Dengan begitu, perhatian tetap tertuju pada gaun seutuhnya, namun ada kesan glamour ketika kalung-kalung itu mengintip dari balik rambut.

Disarankan memilih kalung rantai sederhana untuk mengaplikasikan gaya J-Law. Jika kalung yang dipakai terlalu besar, pusat atensi justru ada di kepala Anda yang sebaiknya memakai gaun minimalis sebagai padanannya agar tidak berlebihan.

Pemeran Katniss Everdeen dalam film itu hadir dalam balutan guan putih bersiluet lurus berlengan panjang dengan detail pada manset sebagai statement. Gaun yang hampir menutupi seluruh tubuhnya itu lagi-lagi dari rumah mode Dior.

Dior menjadi label busana yang menunjang penampilan Jennifer Lawrence dalam berbagai kesempatan. Hal ini telah berlangsung sejak 2012, pertamakalinya aktris Silver Lining Playbook ini hadir sebagai brand ambassador. Kehadirannya sebagai wajah Dior mengikuti selebriti sebelumnya, yaitu Natalie Portman dan Mila Kunis.

(als/als)

Baca Artikel Tentang Fashion Disini