Jangan Melulu Lihat Katredal, Ada yang Menarik Lainnya di Kota 100 Gereja...

Jangan Melulu Lihat Katredal, Ada yang Menarik Lainnya di Kota 100 Gereja Lucca!

40
0
SHARE
Jangan Melulu Lihat Katredal, Ada yang Menarik Lainnya di Kota 100 Gereja Lucca!

Lucca mungkin dikenal sebagai kota 100 gereja dan memiliki sejarah panjang Kekaisaran Bangsa Romawi. Lucca yang merupakan ibukota Tuscany di Italia, dikelilingi oleh benteng peninggalan Romawi. Bangunan ini masih terjaga dengan baik. Jadi pantaslah banyak orang datang kesana untuk melihat peninggalan Romawi nan megah. Ada banyak katedral yang didirikan sejak jaman Romawi. Sebutlah katedral San Martino adalah contoh indah dari arsitektur Romawi di Lucca. Di sini Ezytravelers juga dapat menemukan makam dan monumen Ilaria del Carretto, diukir oleh Jacopo della Quercia. Sekaligus menjadi karya pada abad ke 15.

Bangunan peninggalan Romawi ini memang pantas dikunjungi. Tapi jangan hanya fokus pada katedral-katedral atau benteng-bentengnya, karena banyak yang bisa dilakukan disana. mau tahu apa saja itu?

 Pergi ke daerah setempat di Ampitheatre Square

 Ampitheatre Square

Piazza dell’Anfiteatro adalah simbol kehidupan lokal di Lucca. Dengan bentuk oval berhiaskan rumah warna-warni khas abad pertengahan, toko kerajinan, trattorias yang menyajikan makanan dan minuman lokal. Habiskan harimu dengan menikmati setiap sudutnya.

Menara Guinigi

Terletak di pusat kota, Menara Guinigi yang dibangun pada abad ke-14 menawarkan pemandangan paling indah dari kota. Ini adalah salah satu dari beberapa menara di Lucca yang masih bisa dikunjungi dan dinaiki. Pemandangan menakjubkan menanti penikmat alam di atas ketinggian.

Foro Square

San Michele yang berada di Foro Square dibangun berkat Forum Romawi Kuno. Sekarang, tempat ini layak dikunjungi untuk melihat bentuk megah, karya seni yang kaya, dan belajar tentang situs sejarah. Selain itu, istana yang indah seperti mengembalikan pengunjung menuju ke abad pertengahan saat mengelilingi Piazza Foro.

Taman Kota Lucca

Dinding Renaissance unik di sekitar kota nampak masih utuh, dan sekarang dijadikan taman kota. Tak hanya berjalan santai, taman kota dapat dinikmati dengan menggunakan sepeda atau rollerblade untuk mendapatkan suasana sejuk nan hijau. Pengunjung juga dapat menemukan sebuah pameran seni kontemporer atau konser musik klasik. Suasana romantis juga dapat dinikmati jika kalian datang saat matahari terbenam. Jangan sungkan ajak orang terkasih ke taman ini ya!

Baca Artikel Tentang Traveling Disini