Home TRAVEL International Islamic Expo Digelar, Saatnya Berkunjung ke Tanah Suci

International Islamic Expo Digelar, Saatnya Berkunjung ke Tanah Suci

79
0
SHARE

Jakarta – Event International Islamic Expo 2015 resmi digelar di JCC Senayan, Jakarta. Berlangsung selama 3 hari, traveler bisa berburu aneka paket perjalanan haji dan umrah.

International Islamic Expo 2015 memasuki tahun penyelengaraan ke-11. Mengambil tagline ‘Pameran Umrah Haji & Wisata Terlengkap’, terdapat 40 operator haji dan umrah dari luar negeri serta 30 operator haji dan umrah dari dalam negeri.

“Jumlah peserta tahun ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Ada juga 5 perusahaan penerbangan dan 10 perbankan syariah,” ujar chairman Alia Convex selaku panita menyelenggarakan International Islamic Expo 2015, Anggito Abimanyu dalam sambutannya di Pelenary Hall, JCC Senayan, Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Mantan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag tersebut menambahkan, aneka operator tur haji dan umrah akan memberikan berbagai paket perjalanan yang menarik kepada pengunjung pameran. Total pengunjung pun ditargetkan sebanyak 30 ribu orang.

Beberapa operator haji dan umrah dalam negeri di International Islamic Expo 2015 seperti Masindo Buana Wisata, Az Zahra Tour & Travel, Samara Barokah Wisata, Panamitra Tours dan Tauba Zakka Atkia. Sedangkan dari luar negeri, beberapa di antaranya seperti Al Ajour Umrah & Hajj, Nebras Umrah, Next Holiday, China Muslim Holiday dan Royal Holiday.

International Islamic Expo 2015 menggandeng Kementerian Agama RI, Amphuri (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia) dan Himpuh (Himpunan Penyelenggara Umrah Haji). Pamerannya sendiri berlangsung di Cendrawasih Room dengan tiket masuk sebesar Rp 20 ribu.

“Di sini para pengunjung dapat memilih aneka paket perjalanan umrah dan haji dari para operator yang terpercaya,” tegas Anggito.

0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this.

Baca Artikel Tentang Traveling Disini