Home INDONESIA Hot Budi Klantink Meninggal Setelah Konsumsi Obat Pelangsing !

Hot Budi Klantink Meninggal Setelah Konsumsi Obat Pelangsing !

187
0
SHARE
Hot Budi Klantink Meninggal Setelah Konsumsi Obat Pelangsing !

Wildanjsaputra.com – Hai sobat bloger semuanya, kalian tau dengan Budi Klantink, yah Budi Klantink band kroncong slengean asal jawa ini, nah Budi Klantink ini dikabarkan telah meninggal dunia, Konsumsi Obat Pelangsing, Budi Klantink Hembuskan Nafas terakhir.

Budi Klantink Meninggalinialilahiwaninalilahi roziun Dunia hiburan tanah air kembali berduka dengan meninggalnya Budi Klantink pada Sabtu , Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Budi, salah satu personel grup band Klantink meninggal dunia. Kabar tersebut diterima detikHOT, Sabtu (5/9/2015).

Budi Klantink meninggal dunia, pemakaman direncanakan hari ini jam 12.00 berangkat dari rumah duka di terminal Wonokromo,” begitu pesan singkat yang diterima media online.

Hot Budi Klantink Meninggal Setelah Konsumsi Obat Pelangsing 2Melalui akun resminya, Klantink pun menuliskan kabar duka tersebut. “Innalillahiwainailaihirojiun. Telah berpulang ke rumah Allah mas Budi Klantink. Mohon doanya buat mas Budi dan keluarga yang ditinggalkan,” tulis dalam akun tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebab meninggalnya Budi. Namun sempat beredar kabar, Budi memiliki riwayat penyakit lever dan jantung.

Klantink adalah grup band yang menjadi juara dalam ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) sesi pertama. Acara tersebut disiarkan langsung oleh Trans TV.

Hot Budi Klantink Meninggal Setelah Konsumsi Obat Pelangsing ! Band asal Surabaya, Klantink berduka. Pembetot bass mereka, Budiarto (30) warga Joyoboyo, Kecamatan Wonokromo meninggal dunia, Sabtu (5/9).

Budiarto yang lebih dikenal dengan nama Budi Klating ini, meninggal dunia karena sakit komplikasi. Dia mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit Angkatan Laut dr Ramelan Surabaya.

Budi Klantink dimakamkan di TPU Keputih sekitar pukul 12.30 WIB. Jenazah almarhum diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Joyoboyo dengan diiringi rekan-rekan seprofesinya, pengamen jalanan. Sayang kelompok almarhum tidak bisa hadir di pemakamannya. Sebab, Grup Klantink ada acara pentas di Yogyakarta.

Orangtua Budi Klantink, Abu Amin mengaku sebenarnya anaknya sakit sudah lima bulan lalu. Sakit almarhum itu, diduga setelah dia mengonsumsi obat pelangsing. Memang Budi Klantink, memiliki tubuh tambun di antara rekan-rekannya.

“Setelah sering minum obat itu, berat badannya memang bisa turun, Tapi kondisinya juga drop. Sempat keluar masuk rumah sakit dua kali,” terang Abu Amin di rumah duka.

Pun sama yang dikatakan Yono, karib almarhum. Yono mengatakan, Budi memang sempat kurus dan mengaku senang, karena ternyata berat badannya bisa turun. Namun, ternyata dia juga kerap jatuh sakit setelah itu.

“Teman-temannya sudah berulang kali memberikan nasihat untuk tidak mengonsumsi lagi. Tapi Budi tetap saja minum obat pelangsing. Waktu kurus, dia senang sekali. Makanya dia nggak peduli meski jatuh sakit,” ucap Yono menyayangkan.

Seperti diketahui, Budi bersama teman-temannya yang tergabung dalam grup Klantink, pernah meraih juara ajang pencari bakat. Grup yang mengawali karir dari pengamen jalanan itu, akhirnya terkenal. Bahkan sempat bernyanyi bareng musisi-musisi papan atas di Jakarta. Dan pagi tadi, Budi Klantink meninggal dunia karena sakit.