Home DEWASA Hot 10 Alasan Cewek Harusnya Tak Usah Pakai Celana Dalam !

Hot 10 Alasan Cewek Harusnya Tak Usah Pakai Celana Dalam !

1036
0
SHARE
10 Alasan Cewek Harusnya Tak Usah Pakai Celana Dalam !

Hot 10 Alasan Cewek Harusnya Tak Usah Pakai Celana Dalam – ! Tidak jadikan celana dalam buat cewek itu ide kontroversial, menurut kultur kita orang timur. Melainkan, bukan berarti gak ada cewek yang berani tidak bercelana dalam ya! Untuk alasan ataupun kondisi tertentu, ada saja kok, alasan untuk tidak mengenai celana dalam.

Bilamana di barat sana, kagak memakai celana dalam dikenal dengan istilah“go commando”.

10 Alasan Cewek Harusnya Tak Usah Pakai Celana Dalam !

Sebab pada pada saat era perang, gak cewek, gak cowok, kadang harus berbusana ala kadarnya, & underwear atau pakaian dalam, baik itu BH ataupun celana dalam yang bersih tidak tersedia. Jadi pilihannya cuma satu: gak pake!

Kita para cewek dididik bahwa kita sudah pasti berbusana yang benar dan pantas, dan didikan tradisional mengajarkan bahwa pakaiunderwear ataupun undie ataupun celana dalam ataupun CDitu mesti kudu wajib!

10 Alasan Cewek Harusnya Tak Usah Pakai Celana Dalam !

Jadi apabila ada yang suka gak gunakan CD, dianggap labil, punya perkara. Kayak Britney Spears tuh, tahun 2010 yang kepergok gak pakai CD ke disko, & jadi informasi sensasional seantero jagad!

Melainkan orang di barat sana memang kian terbuka pikirannya, kian suka mendobrak tradisi, batasan, sudah pasti kita akui. Kasus yang dalam kenyataannya bagai pedang dengan 2 sisi, yang bisa berkhasiat dan juga merugikan!

10 Alasan Cewek Harusnya Tak Usah Pakai Celana Dalam !

Jadi, menurut mereka, inilah 10 alasan untuk ‘gak gunakan CD…

#1. Amat nyaman.
Alasan nomer satu Anda wajib go commando adalah bahwa kasus itu, jujur, tepat-benar nyaman. Menurutku, pada dikala tertentu, tepat.

#2. Enggak ada korelasi antarago commandodan tertular infeksi.
Kita mungkin mikir andaikan vagina terpapar bagian dalam celana bakalan menciptakan tempat menumpuk yang sempurna untuk kuman, tetapi gagasan ini yang telah lama dientaskan. Jadi, Dokter Gillian Dean, direktur medis asosiasi Planned Parenthood New York City penelitian klinis dan pelatihan, mengatakan kepada “The Village Voice” enggak ada penelitian ilmiah memberikan korelasi eksklusif antara go commando dan tertular infeksi seolah-olah vaginosis alias infeksi bakteri ragi.

#3. Go commando benar-tepat dapat membantu mencegah infeksi.
Bilamana seringkali gatal dan iritasi di sekitar area V, ginekolog pada kenyataannya merekomendasikanmu untuk menyingkirkan mengenakan celana dalam. Pada blognya, ginekolog Dr. Kate telah menemukan bahwa tidak memakai celana dalam tepat-benar bisa mengurangi perasaan enggak nyaman. Bahwa kamu enggak dapat melakukannya pada siang hari, cobalah melakukannya di malam hari. Sebab vagina dari sononya sudah basah dan berbulu, hingga menambahkan lapisan sesak napas (dalam bentuk pakaian) benar-tepat dapat memperburuk keadaan untuk sebagian orang yang rentan infeksi. Dokter Alyssa Dweck, MD, mengatakan kepada majalah Shape bilamana vagina terus tertutup, lebih marak uap cairan mengumpulkan di sana, yang memupuk lingkungan yang ideal buat pertumbuhan jamur. Dan sebab akibat infeksi jamur di antara insan dalam kenyataannya telah meningkat, mungkin wangsit yang baik untuk memulai bakalan komando embun (=amerika serikat soon amerika serikat possible).

#4. Enggak ada VPL (Visible Panty Line)
Kita semua telah melihat fenomena ini: Seorang kaum hawa dengan celana ketat, berrona jelas yang lupa celana dalam ungu model nenek-neneknya yang terbias melalui pantatnya –dalam warna, desain dan garis –ke seluruh dunia. Bisakah seseorang tepat-tepat tak menyadarinya? Tidak ada yang lebih memalukan daripada VPL yang ditakuti, melainkan dikala kamu go commando, kamu tidak akan pernah, pernah perlu cemas prihal hal itu. Hati-hati, meskipun: kamu kagak aman dari “camel toes”(=istilah untuk 2 bercak basah di bokong yang sama jari kaki unta).

#5. Enggak perlu menggaruk sekitar bokong ataupun vagina.
Pernahkah menemukan dirimu menggaruk-garuk sekitar daerah situ sebab jadikan celana dalam model besar? Go commando berarti enggak pernah lagi sudah pasti menyelinap pergi dari situasi sosial mencakar sekitar dalam bokongmu . Jika itu bukan alasan dengan cukup, anda tak perlu alasan lainnya lagi!

#6. Disaat kamu tepat-benar sudah pasti go commando, sudah terbiasa!
Dalam hidupmu , kalian mungkin memakai sesuatu yang mengharuskanmu untuk go commando, dan tidak ada tips yang kian baik buat mempersiapkan dikala itu dari atas go commando setiap saat! Lihatlah diantara selebriti yang gaun dengan potongan tak praktis yang memaksa mereka untuk melupakan busana dalam untuk acara mewah. Untuk para perempuan yang sebelumnya belum menyadari hal itu gaya aktif go commando, aku yakin mesti melakukannya menakutkan. Namun bagi mereka yang telah terbiasa, itu mungkin hanya suatu hari lain.

#7. Kalian akan merasa makin seksi.
Niscaya, diantara gadis merasa seksi dalam satu set undie berenda yang seksi, tapi apa yg kian seksi dari sepenuhnya telanjang di bawah jins? Dan itu rahasia kecil yang kalian miliki dengan diri sendiri yang bakal tepat-benar menaikkan kredibilitas dirimu pada saat anda berbicara dengan rekan kerja, dosen, sahabat-teman & orang yang kamu taksir.

#8. Pasanganmu tidak dapat diragukan lagi bakalan merasa itu seksi.
Mungkin hubunganmu membutuhkan sedikit rangsangan di departemen seksual, alias, hey, mungkin anda dan pasanganmu sudah bercinta bagai binatang liar & kamu cuma pengen membuat sesuatu yang lebih menarik. Biarkan pasanganmu menyadari hal itu anda tidak mengenakan CD & saksikan nafsunya untukmu meroket! Kalian bisa memulai dengan berbisik di telinganya di tempat umum di mana ia enggak bisa berbuat apa-apa dulu, seperti di sebuah pesta. Anda secara resmi akan Menjadi satu-satunya hal yang pikirannya sepanjang malam!

#9. Celanamu bakal kian selaras
Apakah ada celana dalam tertentu yang tidak bisa dipakai berpasangan dengan celana panjang tertentu karena itu menciptakan celana panjangmu terasa tak nyaman? Kadang CD model “granny panty”(=model celana dalam tradisional yg menutup semua & sampai-sampai pinggang) bisa kagak cocok celana jeans potongan “low hip”, bakal kelihatan & bikin malu. Ataupun CD yang ekstra tebal, menciptakan celana jeans kita jadi terlalu ketat. Jadi pilihan yang jauh lebih baik yaitu dengan mengenai thong alias, kian baik lagi dengan go commando. Kalau kalian go commando makin seringkali, anda enggak bakal pernah perlu cemas prihal jenis CD mesti dipakai untuk celana spesifik. & kalian mungkin jadi bisa membeli celana jeans dalam kapasitas yang lebih kecil, yang terang akan merasa luar biasa.

#10. Kadang-kadang, sebab terpaksa!
Jika anda pernah kehabisan celana dalam bersih dan anda terlampau malas untuk nyuci, jangan berfikir buat menggunakan yang bekas, itu gak higienis! Sebaliknya, go commando saja!

Andaikan aku pribadi sih, masih nganggap gak jadikan CD itu gak pantes banget, gak peduli seberapa bagus & hebat teorinya. Kecuali dikala tidur, gak ada AC dan kepanasan, terpaksa deh!