Home OTOMOTIF Honda Tantang Mobility Berkendara Hemat Bahan Bakar

Honda Tantang Mobility Berkendara Hemat Bahan Bakar

45
0
SHARE

Jakarta -PT Honda Prospect Motor menggelar tantangan hemat bahan bakar menggunakan Honda Mobilio. Tantangan dilakukan berkolaborasi dengan komunitas Honda Mobilio Indonesia (Mobility).

Acara yang berlangsung, Minggu (15/11/2015) mengambil rute dari MGK Kemayoran menuju Kebun Raya Bogor sepanjang 67,7 km. Jumlah peserta yang mengikuti tantangan ini sebanyak 50 mobil.

Penentuan pemenang tantangan akan dilihat dari rekaman Multi Information Display (MID) yang terllihat pada instrumen panel Honda Mobilio.

Direktur Marketing & Aftersales Service PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, acara yang telah berjalan selama dua tahun ini adalah bentuk apresiasi terhadap konsumen Honda Mobilio.

“Pada kesempatan kali ini, Honda khusus mengajak komunitas Honda Mobilio sebagai bagian dari keluarga besar Honda untuk turut serta menjadi bagian dari acara tantangan hemat,” ungkap Jonfis.

Ia melanjutkan, “Acara ini juga apresiasi kami terhadap anggota komunitas yang merupakan konsumen loyal Honda Mobilio serta menjalin hubungan yang lebih hangat dengan komunitas Honda.”

Bagi 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di bawah 20 km/liter, bakal membawa pulang uang tunai sebesar Rp 2 juta. Serta hadiah Rp 5 juta untuk peserta yang melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter.

Selain itu, akan ada tambahan Rp 1 juta bagi peserta yang dapat memecahkan rekor konsumsi bahan bakar 2015 (26,7 km/liter).

Selama empat seri yang telah berlangsung tahun ini, 97 konsumen Honda Mobilio berhasil melebihi konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter. Rekor konsumsi bahan bakar terbaik dicetak pada seri ketiga dengan angka 26,7 km/liter.

(rgr/ddn)

Baca Artikel Tentang Otomotif Disini