Hanya Pakai Vest, Jennifer Lawrence Kembali Tampilkan Gaya Busana Berisiko

Hanya Pakai Vest, Jennifer Lawrence Kembali Tampilkan Gaya Busana Berisiko

110
0
SHARE
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 10: Actress Jennifer Lawrence attends "The Hunger Games: Mockingjay - Part 2" (Los Juegos del Hambre: Sinsajo Parte 2) photocall at the Villamagna Hotel on November 10, 2015 in Madrid, Spain. (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images)

Hanya Pakai Vest, Jennifer Lawrence Kembali Tampilkan Gaya Busana Berisiko Dok. Getty Images Jakarta – Karpet merah selama pemutaran perdana film The Hunger Games menjadi runway bagi Jennifer Lawrence untuk menunjukkan karakternya dalam hal berbusana. Dari gaun seksi dengan belahan rendah hingga tampil modest dalam balutan gaun putih ala Dewi Yunani.

Kali ini tidak berbalut Dior, Jennifer Lawrence menghadirkan fashion yang lebih maskulin dalam garis tegas dan minimalis di premier The Hunger Games di Madrid. Aktris yang disapa J-Law ini tampil dalam long vest Mugler dari koleksi musim semi 2016.

J-Law memilih tak mengenakan bra, dan melengkapi vest panjang (long waistcoat) dengan strappy heels metalik minimalis namun elegan. Dibanding memakai celana atau rok di baliknya, pemeran Katniss Everdeen itu menjadikan vest sebagai dress, menempatkan pakaiannya sebagai pusat atensi.

Bagian lapel vest dikemas dalam cara yang futuristik dan memberi statement dalam busananya. Kalung rantai perak pun menjadi pilihan, dalam bentuknya yang minimalis sehingga mengisi bagian kosong di dada, namun tak memberi kesan terlalu penuh.

Bukan kali ini saja ia mengambil risiko tampil dalam busana seksi, namun berhasil mengeluarkan sisi elegannya. Penampilan itu ia hadirkan di premier film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 di Leicester Square, London.

Gaun keluaran Christian Dior tersebut memiliki belahan yang sangat panjang pada kedua sisi kiri dan kanannya. Dengan belahan tinggi itu, payudara sang aktris pun tampak mengintip di balik busananya. Namun diselamatkan oleh aplikasi rantai emas yang ada di samping gaun, seolah menjaga agar gaunnya tak mengekspos terlalu banyak dari yang diharapkan.

(als/als)

Baca Artikel Tentang Fashion Disini