Home NEWS Hahaha Nekat Banget, Maling Helm di Tempat Hajatan

Hahaha Nekat Banget, Maling Helm di Tempat Hajatan

129
0
SHARE
Hahaha Nekat Banget, Maling Helm di Tempat Hajatan

Hahaha Nekat Banget, Maling Helm di Tempat Hajatan – NYALI pria yang satu ini terbilang tinggi, Biasanya para penjahat maling helm itu nongkrongnnya di tempat-tempat umum tapi ini tidak biasa, mereka nonkrong di tempat yang lagi hajatan.

Hari ini 19/10/2015 Jakarta, maling helm terjadi ketika saya hendak mengunjungi teman dari calon istri saya di daerah jakarta selatan, tepatnya daerah bintaro.

Sebuah helm yang ditaruh di sebuah motor dengan cepat berpindah tangan, belum juga ada 15 menit mampir di tempat yang sedang menggelar pesta, Nah helm calon istri saya hilang, pada saat bersamaan, ketika saya hendak pulang, ada seorang pria ceritanya dia yang tukang parkirnya, pas di tanya gugup, Sontak saja si tukang maling itu yang berperan sebagai tukang parkir langsung gugup dan tiba-tiba pergi begitu saja.

Beruntung, calon istri saya melarang saya menuduhnya dan dia pergi begitu saja, ya udah akhirnya saya dan calon istri saya pergi meninggalkan lokasi kejadiannya.

Buat si maling helm saya doakan semoga rezekynya sebatas harga helm yang anda paling, saya iklas deh meski itu helm dulu belinya susah payah.

Buat Calon istriku sabar yah pasti ada hikmahnya.