Home FASHION Desainer Dunia Vera Wang Hingga Valentino #PrayForParis

Desainer Dunia Vera Wang Hingga Valentino #PrayForParis

82
0
SHARE
Desainer Dunia Vera Wang Hingga Valentino #PrayForParis

Desainer Dunia Vera Wang Hingga Valentino #PrayForParis Dok. Instagram Maison Valentino Jakarta – Serangan teroris yang menimpa Paris, Jumat (13/11/2015) membuat seluruh dunia berduka. Serangan yang dilakukan di sejumlah titik diibukota Prancis tersebut menewaskan lebih dari 100 orang.

?Begitu banyak orang terpukul pada peristiwa yang menimpa Paris. Tak terkecuali para desainer dunia yang kerap menggelar fashion show di kota mode tersebut.

Sederet anggota komunitas fashion menyampaikan rasa duka mereka terhadap serangan di Paris. Desainer seperti Valentino, Vera Wang, Zac Posen, Ralp Lauren hingga model Gisele Bundchen dan Naomi Campbell menuliskan tanggapan terhadap serangan tersebut di akun media sosial mereka?.

“Paris we mourn with you #PrayersForParis,”? demikian tulis Vera Wang melalui akun resminya VeraWangGang.

Sementara desainer asal Italia, Valentino memilih mengunggah foto ilustrasi karya Jean Jullien yangan banyak dipakai pengguna Instagram untuk menyampaikan dukungan mereka untuk Paris. Foto tersebut berupa gambar Menara Eiffel yang dibuat menjadi lambang kedamaian.

“#prayforparis,” demikian akun maisonvalentino menulis pada keterangan fotonya.

Model Naomi Campbell juga menggunakan tagar serupa Valentino dalam menyampaikan rasa dukanya atas serangan teroris di Paris. “My heart and thoughts are with Paris and all whom are there right now #prayers #prayforparis,” tulisnya di Twitter.

Selain desainer dan model, department store ternama dunia yang menjual karya fashion high end juga menyampaikan duka cita mereka untuk Paris. Akun Saks Fifth Avenue misalnya menuliskan di Twitter: sending our thoughts & prayers to Paris.

(eny/ami)

Baca Artikel Tentang Fashion Disini