Home INFORMASI Celana Dalam yang tidak Bikin Kentut kamu Bau !!

Celana Dalam yang tidak Bikin Kentut kamu Bau !!

120
0
SHARE
Celana Dalam yang tidak Bikin Kentut kamu Bau !!
Buang angin atau kentut sebenarnya hal yang normal, alami dan harus terjadi setiap hari. Ada lho orang masuk rumah sakit karena tidak bisa buang angin. Namun yang jadi masalah dari kentut adalah aromanya yang kadang-kadang sangat tidak enak, sehingga mengganggu ketentraman hidung orang lain.
Kita semua pasti pernah mengalami keadaan di mana perut bergejolak, menahan buang angin sekuat tenaga saat meeting atau di kendaraan umum, kan malu kalau ketahuan kentutnya bersuara apalagi bau. Keadaan ini justru membuat perut makin tidak karuan sakitnya. Namun tenang saja, Anda tidak perlu menahan kentut.

Foto: SHREDDIES LTD/nydailynews.comFoto: SHREDDIES LTD/nydailynews.com

Perkenalkan, teknologi baru yang membuat Anda bisa buang angin kapan saja, di mana saja tanpa takut bau. Nama celana dalam ini Shreddies, berfungsi menyaring aroma kentut yang tidak enak sampai 200 kali kekuatan bau kentut rata-rata. Jadi setelah memakai celana dalam Shreddies, kentut sebau apapun akan lenyap, dilansir oleh gizmodo.com.

Shreddies untuk pria | Foto: gizmodoShreddies untuk pria | Foto: gizmodo

Shreddies sangat mengerti bahwa perut kembung bisa membuat aroma buang angin sangat bau tapi harus dikeluarkan. Rahasianya adalah lapisan kain tipis fleksibel yang memiliki backplane karbon aktif atau disebut Zorflex. Lapisan itulah yang akan menyerap semua udara bau dari kentut. Karena itulah, celana dalam ini cocok untuk pria dan wanita, tidak perlu lagi menahan kentut yang membuat perut mulas.

Shreddies untuk wanita | Foto: gizmodoShreddies untuk wanita | Foto: gizmodo

Belum diketahui apakah celana dalam ini akan dipasarkan di Indonesia. Karena fungsinya spesial, harga Shreddies cukup mahal. Shreddies untuk pria berbentuk boxer mulai harga $ 30 (sekitar Rp 300 ribu) dan Shreddies untuk wanita mulai harga $ 40 (sekitar Rp 400 ribu). Sejauh ini warna yang tersedia adalah hitam dan putih.

Berminat memiliki celana dalam ini, ?

Sumber : Vemale com