Home TIPS Bir Bisa Bikin Rambut Kita Berkilau

Bir Bisa Bikin Rambut Kita Berkilau

150
0
SHARE
Bir Bisa Bikin Rambut Kita Berkilau

Bir Bisa Bikin Rambut Kita Berkilau – Biasanya setiap wanita di dunia pasti menginginkan rambut yang sehat berkilau dan indah. Apalagi rambut dianggap sebagai mahkota.

Ternyata ada cara baru untuk memiliki rambut yang lebat, sehat, bersih, berkilau dan bersinar. Keramas lah dengan menggunakan bir. Emang bisa yaa??

Ternyata keramas dengan menggunakan bir sangat banyak manfaatnya lho! Kamu bisa mendapatkan rambut yang berkilau, sehat, tidak mudah patah dan lembut. Kandungan alkohol dan karbonasi dalam bir dapat membantu menghilangkan penumpukan kottoran dalam kulit.

Bir juga mengandung nutrisi dan protein yang bisa membuat rambutmu menjadi berkilau dan bersinar. Tapi jika ingin hasil yang maksimal, tidak cukup hanya dengan sekali keramas dengan bir Pulsker. Kamu harus teratur mencuci rambutmu minimal seminggu sekali untuk mendapatkan rambut sehat sesuai keinginanmu.
Beberapa kalangan berpendapat untuk mendidihkan bir terlebih dahulu agar beberapa kandungan buruk dalam bir bisa hilang. Namun menurut Kendra Aarhus, seorang ahli rambut dari National Geographic mengungkapkan bir yang baik untuk keramas adalah bir yang bersuhu kamar.
Masih menurut Kendra, Untuk mendapatkan manfaat dari ramuan bir ini adalah dengan mencampirkan bir dengan kondisioner. Setelah itu, baru kita bisa mengaplikasikan pada rambut yang sebelumnya telah dicuci terlebih dahulu dengan sampo.Rambut yang sudah diolesi campuran bir dan kondisioner itu lalu dibiarkan selama 10-30 menit agar bir dapat menyerap ke dalam kulit kepala. Setelah itu bilaslah rambut, dan kalau perlu ulangi penggunaan kondisioner kembali agar bau bir tidak terlalu menyengat.
Kendra mengakui telat menggunakannya dan benar-benar mendapatkan rambut yang sehat berkilau setelahnya. Gimana nih Pulsker, apa kamu juga ingin mencuci rambutmu dengan minuman alkohol ini. Semoga artikel ini bermanfaat yaa..Jangan lupa share artikel ini!