Home FASHION Berusia 57 Tahun, Sharon Stone Tetap Seksi Saat Pose Tanpa Busana di...

Berusia 57 Tahun, Sharon Stone Tetap Seksi Saat Pose Tanpa Busana di Majalah

145
0
SHARE
Berusia 57 Tahun, Sharon Stone Tetap Seksi Saat Pose Tanpa Busana di Majalah

Jakarta – Setiap orang tentu akan mengalami perubahan tubuh yang signifikan seiring bertambahnya usia. Umumnya saat sudah menginjak usia 50 ke atas, kulit keriput dan garis tanda penuaan di tubuh Anda akan tampak nyata. Namun ketika Sharon Stone berpose tanpa busana di majalah, kulitnya masih terlihat mulus dan tetap tampak seksi.

Baru-baru ini, aktris 57 tahun itu melakukan pemotretan fashion dengan majalah Harper’s Bazaar untuk edisi September. Dalam pemotretan tersebut, Sharon berpose tanpa busana memamerkan kulitnya yang masih terlihat halus dan seksi. Namun hasil fotonya dibuat dalam bentuk hitam-putih agar tidak terkesan vulgar.

Sharon berpose hanya mengenakan aksesori dari berlian seperti kalung dari Tiffany & Co dan sepatu Jimmy Choo. Di salah satu foto, produser film itu terlihat duduk sambil tersenyum memperlihatkan susunan giginya yang rapi. Ia menumpuk kakinya serta menutupi payudaranya dengan pose tangan yang terlihat natural.

Baca juga: 50 Inspirasi Gaya Hijab Selebgram

Sementara di foto lainnya, Sharon tak ragu untuk berpose berdiri dengan kedua telapak tangan menumpu di atas lutut. Tubuhnya dibiarkan melengkung indah tanpa takut memperlihatkan kulitnya yang sudah menua. Ia tidak memakai kalung, hanya gelang dan stiletto gladiator.

Bintang film ‘Total Recall’ itu dikenal sebagai salah satu selebriti yang berani tampil terbuka di publik. Meski sudah memasuki usia ‘kepala’ lima, ia masih percaya diri memperlihatkan bentuk tubuhnya dalam pemotretan majalah.

Sharon pernah mengalami stroke di 2001. Butuh waktu sekitar dua tahun untuk meringankan penyakitnya. Meski demikian, ia mengaku sangat mencintai diri sendiri jadi tak peduli akan perkataan orang lain.

(aln/aln)

Baca Artikel Tentang Fashion Disini