Beli Mobil di Importir Umum Tak Diberi Garansi? Siapa Bilang…

Beli Mobil di Importir Umum Tak Diberi Garansi? Siapa Bilang…

124
0
SHARE
Beli Mobil di Importir Umum Tak Diberi Garansi Siapa Bilang

Jakarta – Banyak Otolovers yang khawatir jika membeli mobil di importir umum tidak akan mendapatkan garansi. Tenang Bro, di importir umum ARYS, Otolovers akan mendapatkan garansi 2 tahun.

Seperti yang disampaikan Direktur importir umum ARYS Auto Gallery, Juwono, di arena Indonesia International Motor Show, JI Expo, Kemayoran Jakarta.

“Kalau untuk service kita akan ada warranty selama 2 tahun. Kalau dari pabrikan sudah kita garansikan juga. Selain itu konsumen bisa mendapatkan free delivery,” ujarnya.

“Biasanya kalau produk ada kerusakan itu kan bisa terdeteksi 1-6 bulan. Dan biasanya setiap pabrikan itu sudah memiliki QnA yang baik. jadi tidak akan menjadi masalah,” tambahnya.

Lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan nih? “Harga kita cukup bersaing, karena kita impor langsung. Margin profit untuk konsumen lumayan. Konsumen sudah mendapatkan semuanya yang terbaik, dengan harga sesuai pajak barang mewah,” katanya.

Juwono juga menambahkan, penjualan mobil di importir umum miliknya masih dikuasai merek Jepang.

“Saat ini penjualan tidak terlalu banyak. Karena seperti diketahui bersama sektor otomotif saat ini agak lesu, akibat pengaruh ekonomi. Tahun lalu sebulan kita bisa jual 10 unit, dan paling laku itu Alphard, Vellfire, dan produk Jepang memang lebih laku,” katanya.

Baca Artikel Tentang Otomotif Disini