Home OTOMOTIF Bagaimana Persiapan Datsun Risers Expedition Menjelang Petualangan di Sulawesi?

Bagaimana Persiapan Datsun Risers Expedition Menjelang Petualangan di Sulawesi?

69
0
SHARE
Bagaimana Persiapan Datsun Risers Expedition Menjelang Petualangan di Sulawesi?

Manado – Datsun Indonesia kembali menggelar program jelajah Nusantara bertajuk Datsun Risers Expedition (DRE). Kali ini, jajaran mobil Datsun siap membelah jalur Sulawesi. Bagaimana persiapannya?

Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia, R.I. Hana Maharani mengatakan, berbagai persiapan telah dimaksimalkan tim DRE gelombang dua. Sebab, tim DRE telah belajar dari pengalaman DRE gelombang pertama yang sukses menjelajah Jawa, Bali dan Lombok.

“Kita sudah belajar banyak dari gelombang satu yaitu dari Jawa, Bali, Lombok. Persiapan yang paling utama adalah kondisi mobil harus dalam keadaan prima. Dipastikan dalam kondisi baik,” kata Hana di Manado, Sulawesi Utara, Senin (7/9/2015).

Tak hanya itu, rute yang dipilih tim DRE gelombang dua juga tidak sembarangan. Nantinya para risers akan disuguhkan pemandangan menarik selama perjalanan dengan kondisi jalan yang menantang.

“Kita melakukan perbaikan pemilihan rute, logistik dan seleksi perekrutan peserta,” kata Hana.

Selain berwisata, DRE gelombang dua merupakan ajang pembuktian durabilitas mobil Datsun. Sebab, mobil Datsun yang digunakan di DRE gelombang kedua masih sama dengan yang digunakan di gelombang pertama.

“Ini adalah ajang pembuktian durability mobil. Mobil-mobil yang telah melewati ekspedisi dari Jawa diambil dari keadaan kilometer 0 dan dipakai terus dari gelombang satu di Lombok terus sampai Sumatera, mobilnya sama,” kata Hana.

Baca Artikel Tentang Otomotif Disini