Home INFORMASI Ampuh – Tips Menghadapi Cewe Egois, Pemarah dan Keras Kepala !!

Ampuh – Tips Menghadapi Cewe Egois, Pemarah dan Keras Kepala !!

264
0
SHARE

Selamat siang sobat blogger kali ini aku mau kasih sedikit Tips Menghadapi Cewe Egois, Pemarah dan Keras Kepala, jika kalian sedang mengalami hal ini, berati nasib kalian sama dengan nasib yang aku alami hehehe, kali ini aku mau sedikit cerita nih tentang apa yang sedang aku alami akhir-akhir ini, mungkin aga bosen kalo di pikir-pikir tapi yah mau gimana lagi ini udah jalannya.

Tips Menghadapi Cewe Egois, Pemarah dan Keras Kepala !!

Sebelum kita membahas cerita apa yang sedang aku alami, sedikit ulasan kenapa ? kita punya pacar atau cewe yang Egois, Pemarah dan Keras Kepala ? nah semua itu bisa kalian simpulkan sendiri kenapa, kalo menurut saya sih begini, Logikanya Punya cewe yang pemarah dan keras kepala itu emang balik lagi sama diri kita sendiri, kita merasa kebelakangan ini atau mungkin dulu, kalian yang berbalik malah menjadi pemarah dan keras kepala entah itu dengan pacar, sodara atau bahkan dengan orang tua, sebetulnya ini smeua rencana sang pencipta dan kalian harus tau Hukum Karma berlaku dan tuhan itu maha adil. 🙂

Tips Menghadapi Cewe Egois, Pemarah dan Keras Kepala !!

Sedikit tentang cerita yang sedang aku alami, akhir-akhir ini pacar aku sering sekali marah, dan sifat egoisnya yang engga pernah ilang dari jaman dia orok, hehehhe tapi !! semua itu aku iklas hadapi dan semua itu aku terima dengan lapang dada, mengapa karena dia itu bukan lagi sebagai calon pacar tapi dia ini sudah masuk ke kategori wanita satu-satunya yang akan aku persunting ke pelaminan, meski hal ini memang terkadang rada gendok di kepala dan hati, tapi mau gimana lagi ini jalannya tuhan, tuhan adil dan Karma Berlaku, Hal seperti ini dulu malah aku yang menjadi perannya, sifat egois yang pacar aku milki, sifat marahnya dan sifat keras kepalanya itu, kalo aku pikir sama saja aku seperti melihat diriku sendiri, jadi…. yah akupun seperti itu dulu, tapi tidak saat ini, karna aku ingin berperan  Sebagai dan menjadi Laki-Laki yang penyabar dan taat pada aturan, heheheh ya udah nih aku kasih sedikit Tips Menghadapi Cewe Egois, Pemarah dan Keras Kepala.

Jika kalian sedang mengalami hal yang sama dengan apa yang aku alami, sebaiknya ikuti petunjuk atau cara dibawah ini yah, mudah-mudahan sedikit terbantu ( cara ini adalah cara murni dan asli yang selalu aku lakukan ) :

Tips Menghadapi Cewe Egois, Pemarah dan Keras Kepala !!

  • Tarik napas dalam-dalam dan katakan pada hati kita sendiri “Aku harus bersabar, Aku Harus Kuat”
  • Berikan Senyum padanya siapatau dia tergerak hati untuk berbalik senyum juga 🙂
  • Teruskan berbicara dengan nya secara baik tanpa menggunakan intonasi yang tinggi dan kasar
  • Katakan pada diri kita sendiri ”Alangkah ruginya jika sikap sebegini ada pada diriku” semoga kita tak seperti itu dan dihilangkan sifat seperti diatas.
  • Selalu utamakan Ibadah dan Bersujud Kepada sang pencipta minta petujuk dan “Doakan dia agar dia berubah dan sedar bahawa Angkuh, Egois, dan Keras Kepala tak membawa kebaikan”
  • Ini hal yang terpenting jika ada peluang, boleh berikan sedikit nasihat kepadanya “Ikut kesesuaian dan keadaan, Jadi sebelum masuk ke tahap ini lihat kondisi sekitar dan suasana si dia” Semoga tak terjadi perkelahian, hehehehe
  • Berfikir positif ”Mungkin dia ada masalah, Pusing, Sibuk, Banyak Pikiran atau mungkin Tak Sengaja dia bersikap seperti itu kepada kita” Positif aja ya guys hehehe
  • Nah dari tips diatas yang paling penting dari seluruh Tips yang pernah ada di muka bumi ini adalah sabar..sabar..sabar..dan…SABAR 🙂

Nah mungkin cukup sekian dan terimakasih, mohon maaf kalo Tips Menghadapi Cewe Egois, Pemarah dan Keras Kepala yang udah saya buat tidak menjadikan dia ( pacarku atau pacar kalian ) untuk berubah yah sudah, mungkin ini sudah takdir kita untuk menjadikan kita sebagai Internet Marketer Terbaik Indonesia eh bukan deng, untuk menjadi laki-laki penyabar intinya heheheh.

Semoga Bermanfaat