Home SEO 6 Strategi SEO lokal untuk Bisnis Kecil

6 Strategi SEO lokal untuk Bisnis Kecil

68
0
SHARE

 

Sebagai pemilik usaha kecil dan pemasar , Anda perlu membiarkan Google tahu di mana Anda berada dan apa yang Anda tawarkan sehingga Anda tidak hanya muncul pada halaman hasil mesin pencari Google ( SERPs ) lebih sering , tetapi Anda sedang muncul di depan mata penonton sangat relevan .

strategi seo bisnis

Sayangnya , SEO lokal adalah sedikit dari topik membingungkan dan selalu telah . Sulit untuk tahu di mana untuk memulai. Anda harus bertanya pada diri sendiri : Apa sajakah yang harus memiliki strategi SEO ketika datang ke SEO lokal ?

Berikut adalah beberapa strategi seo yang paling populer dan paling penting menurut Langdon :

1 . Buat Places Lokal Pages .

Tentu saja, langkah pertama adalah memastikan bahwa Anda memiliki halaman bisnis lokal untuk ketiga mesin pencari utama ( yang berarti Anda akan memiliki tiga daftar yang berbeda dan dashboard untuk mengelola ) . Anda dapat mengunjungi di sini untuk Bing dan di sini untuk Yahoo untuk memulai . Anda dapat mengunjungi di sini untuk memulai dengan Google . Yang Anda perlu lakukan adalah mengisi informasi bisnis Anda seperti lokasi , nomor telepon , jam , dll dan kemudian Anda akan siap dengan account .

2 . Optimalkan dan Benar Kategorisasi Halaman Anda .

Pertama , mengoptimalkan halaman lokal Anda berarti meng-upload baik jumlah foto berkualitas , merinci jam operasi , dan daftar layanan yang ditawarkan .

Kedua , mengkategorikan bisnis Anda dengan benar sebenarnya adalah salah satu langkah yang paling penting untuk mengoptimalkan untuk pencarian lokal . Beberapa mesin pencari lokal menawarkan Anda kemampuan untuk menempatkan bisnis Anda ke 2-5 kategori untuk membantu mereka memahami apa bisnis Anda . Menurut Moz Lokal , (sebelumnya GetListed.org ) mesin pencari akan ” tidak menampilkan usaha yang tidak dikategorikan , atau bahkan lebih buruk , salah – dikategorikan untuk satu set kata kunci tertentu . ”

3 . Akurat Kutipan Bisnis .

Anda perlu memastikan semua informasi Anda diisi dan Anda memiliki NAP konsisten ( Nama, Alamat , Telepon ) data untuk perusahaan Anda di semua daftar . Ada kemungkinan bahwa bisnis Anda sudah terdaftar di suatu tempat oleh orang lain , tapi jangan panik ! Yang perlu Anda lakukan adalah mengklaim daftar ini , sering disebut juga sebagai kutipan .

Anda dapat mengklaim kutipan dengan terlebih dahulu mencari untuk melihat apakah ada bisnis lain dengan nama yang sama dengan lokasi yang sama. Beberapa tips:

Gunakan alat seperti Yext atau Localeze untuk membantu melihat di mana daftar lokal perusahaan Anda ditemukan online.
Pertimbangkan untuk menggunakan Google Mapmaker untuk mencari nomor bisnis dan ponsel Anda untuk membantu Anda melihat apakah ada duplikat listing.
Mencari berbagai nama bisnis Anda. Jika Anda sudah memiliki daftar yang dibuat, informasi yang dikumpulkan dari seluruh web sehingga bisa tidak benar!
Anda harus memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik bisnis Anda baik melalui email, telepon, atau mungkin surat tradisional. Layanan seperti Yext dan Localeze juga dapat mempercepat proses ini karena mereka juga dapat membantu Anda membuat kutipan ini atau membuat mereka lebih seragam sehingga semua informasi lokal Anda di web adalah akurat.

4 . Online Ulasan .

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada Search Engine Land , Google melihat ulasan sebagai faktor utama untuk peringkat pada desain carousel baru ; Namun lebih dari apa pun ulasan Anda bagi pengguna Google yang melihat perusahaan Anda di SERP . Ulasan ini adalah cara cepat dan mudah bagi konsumen untuk memutuskan mana link yang mereka ingin klik . Di bawah ini adalah screenshot dari beberapa review Anda akan melihat tepat di SERP :

google seo

Untungnya, ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah tinjauan Anda . Anda tidak ingin memiliki ulasan palsu atau menawarkan hadiah bagi mereka yang memberikan ulasan ( Anda ingin mereka alami ) , tetapi Anda dapat menempatkan sebuah tombol pada halaman Web Anda sehingga mudah untuk memulai bagi pengunjung , pengunjung cepat meninggalkan review setelah membeli sesuatu atau mengunjungi halaman arahan tertentu , atau benar-benar berbicara dengan orang-orang di toko atau perusahaan tentang meninggalkan review.

5 . Kualitas Foto .

Hal ini kembali ke mengoptimalkan daftar Anda, tetapi itu sangat penting layak nomor sendiri . Ketika orang mencari bisnis lokal , mereka ingin melihat foto. Kebanyakan rekening lokal termasuk Google+ Lokal memungkinkan Anda untuk meng-upload minimal 10 gambar . Tujuan Anda harus mencoba untuk menjadi untuk memiliki banyak foto yang diunggah . Ini juga penting untuk mengambil foto bangunan yang sebenarnya , baik di dalam dan luar , dan bahkan mengambil gambar dari produk Anda . Logo Anda tidak bekerja , tapi selalu terbaik untuk memiliki gambaran yang sebenarnya dari bangunan perusahaan sebagai foto utama Anda .

Yang harus Anda lakukan untuk meng-upload foto adalah mengunjungi daftar lokal Anda dan klik link kecil yang mengatakan ” Tambahkan foto . ” Ini semudah itu .

6 . Optimalkan Website Anda .

Bagian dari pencarian lokal adalah situs web yang sebenarnya Anda serta apa yang dikatakan tentang situs Anda di web – itu bukan hanya daftar lokal Anda dan halaman . Pastikan Anda memiliki informasi kontak Anda dan sebaiknya nomor telepon di suatu tempat di situs web Anda . Ini juga penting untuk mencoba dan termasuk kota atau kata kunci daerah sedapat mungkin dan menulis konten yang spesifik untuk daerah Anda. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menjangkau organisasi-organisasi ini untuk membangun koneksi tersebut . Semakin banyak orang Anda dapat terhubung dengan – lokal forum dan organisasi , dll – kesempatan yang lebih baik Anda memiliki bahwa mereka mungkin mengunjungi situs web Anda dan mudah-mudahan link kembali !

Jadi bagaimana dengan Yelp ? Yelp adalah hub lain di mana Anda dapat daftar bisnis Anda meskipun tidak dianggap sebagai mesin pencari utama . Saya sangat merekomendasikan belajar lebih banyak tentang Yelp di sini , terutama jika Anda berada di bisnis restoran .

 

Baca Artikel Tentang SEO Disini